DESA PUNGPUNGAN SUKSES RAIH JUARA 4 LOMBA DESA BRILIAN TAHUN 2021 BATCH KE-3

Pungpungan | 04 Desember 2021 07:59:04 | Berita Desa | 440 Kali

Pungpungan- Jumat (11/12/2021) adalah Hari pengumuman pemenang lomba Desa BRILIAN yang diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI). Acara ini diadakan secara virtual dan diikuti oleh Desa peserta seluruh Indonesia. Dan pada acara ini Desa Pungpungan keluar sebagai pemenang juara 4. 

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Pungpungan Slamet Hari Hadi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan ikut berpartisipasi khususnya kepada BUMDES Berkaho Pungpungan dan Tim Kreatif hingga akhirnya mampu menyabet juara 4. 

“Terima kasih kepada tim kreatif dan BUMDes yang selalu aktif mendukung kegiatan, Alhamdulillah hari ini kita berhasil menjadi juara 4 Desa Brilian tingkat nasional,” ucap Kades.

Untuk menjadi pemenang pada ajang lomba ini tidaklah mudah karena harus bersaing ketat dengan 1.126 peserta dari seluruh Indonesia. Bagi kepala Desa yang muda energik ini kemenangan yang didapat ini adalah sebuah tantangan untuk mengembangkan terus Potensi Desa Pungpungan. 

“Bagi saya ini prestasi yang membanggakan, dan juga tantangan kedepan untuk mengembangkan potensi yang ada di desa Pungpungan,” lanjutnya. 

Sementara itu, perwakilan BRI unit Kalitidu, Teguh menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah bentuk support dari Bank BRI kepada desa-desa yang lolos menjadi juara, dan juga untuk membangun sinergitas antara BRI dan Desa.

“Selain sinergi kedua belah pihak, melalui penganugerahan ini, BRI berupaya untuk mensupport atau mendorong inovasi perekonomian bagi Desa dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes),” terangnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jalan Masjid II Nomor 425 Pungpungan
Desa : Pungpungan
Kecamatan : Kalitidu
Kabupaten : Bojonegoro
Kodepos : 62152
Telepon :
Email : pemdespungpungan.kalitidu@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung