Penyaluran BLT DD Tahap II Bulan September-Oktober Tahun 2021

Pungpungan | 12 Oktober 2021 14:31:29 | Berita Desa | 382 Kali

Pungpungan,  Selasa (12/10/2021). Sebayak 59 KPM (keluarga Penerima Manfaat) Desa Pungpungan pagi ini memenuhi undangan dari Pemerintah Desa Pungpungan terkait penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Balai Desa Pungpungan Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro.

 

Prioritas penerima bantuan ini adalah warga Desa Pungpungan dalam kategori miskin dan belum pernah menerima bantuan sosial lainnya. Adapun bantuan yang diterima adalah sebesar Rp.300.000,00 dan akan diterima penerima KPM setiap bulan sampai akhir tahun 2021. Acara dimulai mulai pukul 10.00 WIB. dalam pembagian BLT DD  tersebut  langsung dibagikan oleh Pemerintah Desa kepada 59 KPM (keluarga Penerima Manfaat) Desa Pungpungan

 

Kepala Desa Pungpungan juga memberi sedikit sambutan dalam pembagian BLT DD hari ini. Dalam sambutannya Bapak Slamet Hari Hadi selaku Kepala Desa Pungpungan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga penerima BLT yang sudah hadir dan meluangkan waktunya memenuhi undangan dari pemerintah desa. Beliau juga menghimbau kepada seluruh penerima bantuan untuk mensyukuri dan membelanjakan bantuan tersebut pada kebutuhan pokok yang bisa mendukung kesehatan keluarga.

 

Dikarenakan covid-19 di Bojonegoro masih berada di level 3, maka masyarakat dihimbau untuk membantu pengendalian dan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan melakukan vaksin. Tidak lupa beliau juga menghimbau kepada seluruh penerima dan warga untuk selalu menaati Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari- hari.

 

Acara ini berlangsung tertib dan berjalan lancar dari awal sampai akhir acara serta  tetap menggunakan protokol kesehatan covid 19.

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jalan Masjid II Nomor 425 Pungpungan
Desa : Pungpungan
Kecamatan : Kalitidu
Kabupaten : Bojonegoro
Kodepos : 62152
Telepon :
Email : pemdespungpungan.kalitidu@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung